Halaman

Subscribe:

Main Menu

Rabu, Mei 07, 2008

Pantai Harapan

Dalam kehidupanku ini
Kuimpikan sebuah pantai harapan
Yang memberiku kebahagiaan
Yang memberiku ketenangan

Dalam perjalananku mencari pantai harapan
Banyak rintangan dan cobaan
Banyak persyaratan dan kewajiban
yang semuanya harus dapat diselesaikan

perjalananku di lautan yang penuh ombak dan badai
membuatku terasa muntah mual seakan aku tak sanggup menjalaninya lagi
besarnya ombak kuatnya badai
seakan membuat kaki ini tak mampu berdiri lagi

setelah keletihan yang begitu payah
rasa hati tak kuat berlanjut
kudapatkan sebuah jalan yang indah
jalan yang ditempuh sebagian kecil pelancong menuju pantai harapan

tapi jalan ini membutuhkan persiapan
persiapan yang cukup kuat lebih dari jalan sebelumnya
jika saja aku kalah dalam perjalanan ini
hancurlah sudah diriku tak dapat sampai pada pantai harapanku

kusiapkan hati dan jiwa ku
kemantapkan tekadku melewati jalan ini
kucari seorang pelancong yang benar-benar memahami jalan ini
sebagai petunjuk bagiku untuk melewati jalan ini

dan akhirnya kudapatkan pelancong itu
beliau membimbingku menuntunku menuju pantai harapan
dilewatkan aku kedalam samudra lautan
melewati bawahnya ombak besar yang ganas dan badai yang keras

dan baru kurasakan betapa indahnya perjalanan ini
betapa indahnya dasar samudra ini
ombak dan badai yang dulu kurasakan sebagai beban
hari ini kurasakan sebagai pemandangan yang indah bagiku

ternyata dengan memasuki lautan yang ganas
kudapatkan keindahan dibaliknya
kurasakan kesenangan dalam perjalanan ini
betapa indahnya perjalanan ini

tapi aku tidak boleh terlena dengan keindahan ini
sehingga melupakan tujuan akhirku
yaitu pantai harapan
pantai yang lebih indah dari perjalanan ini

akankah aku dapat bertahan
dalam perjalanan yang penuh godaan ini
kuatkanlah hati ini tuhan
biarkan aku menuju keistanamu

0 komentar: