Subscribe:

Main Menu

Kamis, Mei 15, 2008

Akuntansi.. pelajaran yang tidak aku sukai

Sekarang di kantor lagi buat program untuk accounting. dan kebetulan yang nanganin aku. jadi ya perlu belajar akunting juga. padahal kalo inget dulu pas SMA. aku bener-bener gak mau masuk IPS karena ada pelajaran akuntansi yang super membingungkan. hahaha.... :D. tiap hari ngitung jumlah uang tapi gak pernah megang uangnya, hehehe.. eh lha kok sekarang malah buat program akuntansi. mati aku. hufff.....

Di pikir-pikir bisa gak ya? Ribet juga sech akunting, tapi setelah di dalami lebih, aturan dasar dalam akuntansi tetep sama kok. gak ribet-ribet juga :D. hehehe.... sekarang bisa bilang gitu. cobak kemarin... kakakak..... ;)

udahlah tetep semangat. chayo2 :D, aku pasti bisa, hehehe....

0 komentar: