Halaman

Subscribe:

Main Menu

Jumat, September 19, 2008

Terasa ingin lari


Rasa dalam hati
Terasa ingin lari
Jauh tak tentu kemana kan pergi
Akankah ku lalui terus seperti ini

Gelombang laut lepas itu
Terasa bergemuruh di hatiku
Membuat tubuh dan jiwaku
Marah dan benci hingga taksadarku

Emosi dalam hati
Masih belum bisa terkendali
Emosi jiwa dalam diri
Susah untuk di taklukkan

Dalam bulan suci
Ku masih sukar untuk menang
Dengan setan yang di kurung
Ku masih bisa melakukan ini

Ya rab...
sudah lama rasanya
Aku tidak mengaduh
Terlalu jauh rasanya

Jangan kau jauh dariku
Temanilah aku dalam perjalananku
Hanyalah engkau temanku
Cukup engkau yang butuh ku

Ma'af kan aku
Karena mencoba lari darimu
Kini aku sadar ya rab ku
Aku tak bisa lari darimu

Aku butuh kamu
Aku ingin dekat dengan mu
Aku ingin selalu di sampingmu
Jangan kau pergi dari ku

Amiin... T_T


0 komentar: