Halaman

Subscribe:

Main Menu

Rabu, September 10, 2008

Dalam Dan Pekatnya Hati ini

Tidak ada seorangpun yang tahu
Betapa kotor dan kerasnya hatiku
Akupun sendiri tak tahu
Betapa gelap dan dalamnya hatiku

Semakin aku berlari
Mencari cahaya kesana kemari
Semakin aku risi
Dengan hati yang penuh Benci ini

Semakin aku Mencari
Seberapa dalam Hati ini
Semakin aku memasuki
Lubang hitam tiada tepi



Banyak orang menilaiku
Berdasarkan Perilaku
Tapi dia tidak tahu
Betapa buruk sikapku

Banyak teman melihatku
Berdasarkan gelagat ku
Tapi mereka tak tahu
Bagaimana aku dulu

Semakin aku mendapat pujian ini
Semakin kotor terasa hati ini
Semakin sering kebaikan orang lain kepadaku
Semakin kasar terasa sikapku padamu

Sampai kapan aku terus begini
Sampai kapan aku dengan hati ini
Sampai kapan aku dengan siakp ini
Sampai kapan aku dengan mulut ini

Bagaimana caranya memurnikan dosa ini
Bagaimana caranya menjernihkan hati ini
Bagaimana caranya memuliakan perilaku ini
Bagaimana caranya melembutkan kata kata ini

Biarkan rasa cinta tumbuh kedalam hati ini
dengan mencintai semua makhlukmu didunia ini
Cinta yang tiada cemburu dan iri hati
cinta sejati yang memuliakan hati ini

0 komentar: