Halaman

Subscribe:

Main Menu

Jumat, Juli 18, 2008

Kantor Baru :)

Huff.. ternyata gak terasa juga ya... aku udah 1 bulan kerja di bogor sini. kerja di sini aku perlu banyak belajar. banyak teknologi baru yang baru di telingaq. aku memang sangat kurang dalam ilmu :D.

Jadi inget pertama ke bogor sini :). Pertama nyampek bogor.aku bingung musti langsung kemana. ada saudara tapi di cibinong. tapi bingung juga musti naek apa. kemarin sech di suruh naek angkot 08. tapi saat aku nyampek bogor. turun di baranangsiang ternyata di cari-cari gak ada angkot 08. :( jadi bingung musti kemana :(. duduk bengong agak lama sech di baranangsiang. mikir2 musti kemana ini? setelah muter2, liat2 oh.. ada pak polisi. akhirnya aku tanya ama pak pol itu :D. gimana cara ke saudaraq itu. wah tak di sangka ternyata jauh katanya :(. setelah ngobrol2 banyak. tanya2 kos. dan alhamdulilah tak disangka dan tak di duga. pak polisinya itu punya kos2an :D. dan letaknya gak jauh dari baranangsiang. dan alhamdulillah tempat kerjaku juga gak jauh dari kosQ :). alhamdulillah... semua berkat pertolongan Allah :). akhirnya ya langsung ngekos di sana :)


Hari pertama masuk, yach seperti biasa mencoba adapatasi dengan suasana baru :). kenalan dengan temen2 baru :D. kerjaan pertama yang di kasih adalah ServiceMix. :D apa itu serviceMix? kakakak.... hari pertama masuk langsung di kasih kerjaan kayak gitu an :D. jadi bingung gimana ini? apa an itu ? :D. semakin banyak di otak-atik, di lihat-lihat apa ternyata memang aku itu sangat bodoh.... bodoh banget. :D. banyak banget hal-hal yang tidak aku tahu. di sini teknologi yang dipakai rata-rata teknologi yang baru. jadi susah juga aku ngikutin. tapi ya musti bisa ngikutin.

yach akhirnya, gak salah ini. :D. keinginanku untuk mencari pengalaman di kota lain. alhamdulillah diberi oleh allah banyak pengalaman. :). banyak ilmu yang bisa aku dapat dari sini. banyak teknologi yang harus aku kuasai. Deadline ku, selama 6 bulan aku sudah harus bisa menguasai semua ilmu, teknologi yang di pakai di sini :). aku harus bisa menyerap semua ilmu yang ada :). Semangat-Semangat :)


0 komentar: