Subscribe:

Main Menu

Selasa, Juli 29, 2008

Jetty di Maven

Jetty.. pertama kenal nech web server di kenalin ma mas Adith ( sang suhu :D ). enak juga sech make ini. kita bisa ngetes struts2 di web server ini, udah gak pake deploy2 kayak di glassfish. sekali enter aja jalaninnya :D. karena jetty ini udah masuk di mavennya. jadi tinggal enter udah bisa ngetes :D. masukin ke mavennya tinggal kita tambahin di pom.xml nya. sintaknya kayak gini nech :D.



<build>
<plugins>
<plugin>
<groupId>org.mortbay.jetty</groupId>
<artifactId>maven-jetty-plugin</artifactId>
<version>6.1.10</version>
<configuration>
<scanIntervalSeconds>10</scanIntervalSeconds>
<stopKey>foo</stopKey>
<stopPort>9999</stopPort>
<connectors>
<connector
implementation="org.mortbay.jetty.nio.SelectChannelConnector">
<port>9090</port>
</connector>
</connectors>
</configuration>
<executions>
<execution>
<id>start-jetty</id>
<phase>pre-integration-test</phase>
<goals>
<goal>run</goal>
</goals>
<configuration>
<scanIntervalSeconds>0</scanIntervalSeconds>
<daemon>true</daemon>
</configuration>
</execution>
<execution>
<id>stop-jetty</id>
<phase>post-integration-test</phase>
<goals>
<goal>stop</goal>
</goals>
</execution>
</executions>
</plugin>
</plugins>
</build>


Cara jalaninnya tinggal ketik mvn jetty:run :)

mungkin yang lebih lengkapnya. coba lihat aja di sini

0 komentar: