Halaman

Subscribe:

Main Menu

Selasa, November 23, 2010

Sudah 1 Tahun berlalu

Sudah satu tahun kejadian itu terjadi, waktu begitu cepat berlalu. terasa baru kemarin hal itu terjadi. kesedihan dan kepedihan masih kuat terasa di hati. aku masih ingat dengan jelas detik-detik saat perginya beliau.

Sama seperti hari ini. cuaca saat itu begitu cerah, Matahari tidak memancarkan sinarnya begitu terang, dan juga tidak mendung apalagi hujan. saat sedang sibuk bekerja di kagetkan dengan berita dari adik. kata-kata yang di ucapkan masih terasa dan teringat di dalam ingatan. seakan percaya dan tidak aku terus meluncur pulang.

Ya saat itu adalah hari yang sangat menyedihkan, masih terasa kesedihan itu sampai saat ini, meski sudah satu tahun lamanya beliau meninggalkan kami. kenangan dan senyuman beliau masih terus terngiang di kepala.

Terakhir aku bisa bersama beliau dan melihat senyuman beliau adalah saat aku pulang dan di antarkan membetulkan lensa kaca mata. banyak hal yang beliau bicarakan. tidak aku sangka itu adalah terakhir kalinya aku bisa melihat dan berbicara dengan beliau.

Ada banyak orang yang ingin melihat orang tuanya bahagia. Tapi mereka sudah tidak bisa melakukannya. Bagi kalian yang masih bisa melakukannya, lakukanlah, janganlah membuat mereka sedih dan kecewa. dan jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

0 komentar: