Subscribe:

Main Menu

Jumat, Januari 16, 2009

Interview Kerja di ASIA HOLIDAY

aku pengen nulis pengalaman konyolku waktu mau interview di sebuah perusahaan jasa paket liburan. namanya ASIA HOLIDAY. ini udah interview saya yang kedua di perusahaan ini. waktu itu interview jam 6. gak tahu kok milih malam.. mungkin siangnya sibuk kali :). jadi di minta malem. pas jam 6 lagi. jadi aku berangkat agak lebih awal untuk sholat maghrib di kantornya situ pikirku.

saat waktu udah menunjuk jam 5. aku siap2, semua perlengkapan aku siapkan.. mulai surat lamaran, CV, ijazah dll. siapa tahu di tanyaain pikirku. :). setelah itu mandi dan ganti baju yang rapi. dan memakai jaket biar gak kedinginan. tas di ambil dan dengan PD nya berangkat lah untuk interview.



aku berangkat dengan tenangnya dan santai karena masih lama pikirku. jadi nyante aja :). sampai di depan kantor ASIA HOLIDAY. sepeda motor aku parkir. dan lepas helm, jaket dan lain-lain... siap masuk ke kantornya. saat mau masuk ke kantor ada yang ganjil sepertinya. sepertinya ada yang lupa. aku berhenti dan cek2 lagi. eh ternyata aku berangkat pake sandal... :D.

Yach, masak interview pake sandal... mau balik lagi lumayan jauh. ITS - Indraprasta. macet juga karena waktunya orang pulang kerja :(. tanpa pikir panjang lagi akhirnya langsung aja cepet2 aku balik ke kos ganti sepatu... dan buruan balik lagi untuk interview. dan bener aku dateng paling akhir :)). saat di tanya bos nya. aku bilang aja tadi sholat dulu di masjid ( tapi emang bener sech, sebelum masuk kantor aku sempetin berhenti untuk sholat maghrib dulu :D hehehehehe ).

0 komentar: