Halaman

Subscribe:

Main Menu

Rabu, Oktober 08, 2008

Nomor Telpon Copet

Mau menghubungi copet ? atau butuh copet ? telpon saja nomor ini :). 031-77871628. gahahahha...

----
Kemarin waktu balik ke jakarta untuk kerja. saya ken copet :D. hehehe.... kena copetnya di stasiun pasar turi. yach.. emang lagi saatnya ;D. hehehe... yang paling berkesan itu... setelah kereta api yang saya tumpangi berangkat. eh si copetnya ngaktifin nomerku dan sms ke beberapa temenku. minta di isiin pulsa di nomor flexynya. yach.. gak tahu ada yang ken atau ga :D. cuman beberapa temenku udah aku sms agar jangan percaya sms itu. aku kasih tahu kalo aku kecopetan :D. hehehe...

Kalau kalian ingin tahu nomor telpon copetnya, atau mungkin butuh jasa copet, atau terserah mau ngapain aja ama copet :D. tuch di atas tuch, udah aku kasih tahu nomor telpon copetnya :D.

0 komentar: