Subscribe:

Main Menu

Minggu, Agustus 10, 2008

Multi Level Marketing ( MLM )

Jadi inget dulu pas kuliah, dulu ada dua orang temen yang ikut mlm :D. sering banget mengajak aku untuk ikutan mlm. males banget aku ikut mlm :(. pikirku kerja gak jelas juntrungannya. dan aku masih ragu dengan halal dan haramnya. jadi aku lebih memilih untuk tidak ikut :D. kayaknya lagi heboh-hebohnya MLM itu. sampe-sampe katanya dia (temenku) ada yang dapet mobil. ada yang dapet apa gitu :D. lupa semua aku.kekekek.... gak terlalu memperhatikan sech kalo di ceramahin MLM sama dia. ehheehhee.... :D. coz males juga dengerin gitu. udah saya tolak tapi tetep aja maksa. jadi ya mau gak mau aku dengerin aja :(. tapi banyak yang gak nyambungnya :D. hehehe.... aku jadi bertanya apa mereka masih ikutan MLM gak ya?. :/ . coz aku kok udah gak denger kabar lagi :D. dulu yang berkoar2 hebat. eh sekarang kok udah hilang.

aku di kasih tahu ama temen website yang membeberkan semua kebusukan MLM( katanya sech ) :D. websitenya itu ini

http://www.tianshi-watch.com/

setelah baca ini jadi tahu semua tentang kebohongan MLM. jadi aku sarankan, jangan ikutan kayak gini :P. hehehe

kalo mau lebih jelas lagi tentang MLM coba baca ini aja
http://vandruff.com/mlm.html

1 komentar: