Subscribe:

Main Menu

Jumat, Agustus 21, 2015

PABX Blog

Sudah lama sekali rasaya gak update blog ini. sampai lupa kalau punya blog. hehe... teringat kalau punya blog gara-gara temen kantor yang mencoba bikin blog baru. alamatnya di sini http://pabxpanasonictuban.blogspot.com/

Blog ini mempromosikan jasa Pemasangan dan Maintenance PABX di wilayah Tuban dan sekitarnya. juga melayani di daerah Wates, dan sekitarnya.


Kalau pengunjung di sini pengen pasang PABX coba hubungi temen saya itu. atau kunjungi blognya

0 komentar: