Halaman

Subscribe:

Main Menu

Senin, Agustus 31, 2009

Mimpi semalam

Rasanya sudah lama banget gak ngeblog. hari ini rasanya pengen nulis ttg mimpi semalam. semalam aku mimpi sesuatu.. yang sampai sekarang masih terpikirkan olehku. padahal biasanya kalau saya mimpi bangun tidur udah lupa mimpi apa tadi.

Tapi kali ini gak seperti biasanya.. mimpi ini selalu terbayang dan terpikirkan olehku.. apakah arti dari mimpi ini?

semalam aku mimpi ttg seorang temanku. aku tak tahu siapa dia. yang jelas aku berteman dengan dia. terus karena kejadian suatu hal.. temanku mau membunuhku. aku mencegahnya.. tapi aku tidak bisa menghalanginya. dan akhirnya perkelahianpun terjadi. kami bertengkar dengan hebat. akhirnya dia mengeluarkan pisau. saat dia mau menusukku. untungnya aku bisa menangkapnya dan mengambil pisaunya. dan seketika itu pula aku menusuk lengannya. berharap dia mau menghentikan ini. tapi tetap saja. dia terus memberontak dan mencoba menyerangku. lallu aku kembali menusuknya ke kakinya.. hingga dia terjatuh. meski pun dengan luka seperti itu, dia tetap saja berusaha menyerangku. dan hampir membunuhku. dan akhirnya aku terpaksa aku menusuk tepat di jantungnya... sehingga dia terkelepar jatuh penuh darah. dia masih hidup dan akan memenuhi ajalnya. seakan kesakitan dengan sangat. dan terus memakiku.. aku tak tahan dan akhirnya aku tusuk lagi dia hingga dia meninggal.

apa sebenarnya arti dari mimpiku ini?

0 komentar: